Roots

Album Sepultura pertama yang aku punya sebelum aku berburu semua albumnya mulai Bestial Devastation sampai Chaos AD. Aku beli dikios kaset yang tidak pernah aku pikir karena tiap hari yang diputer musik dangdut. Album ini paling cerdas menurutku, yang menggabungkan musik tradisional dengan metal. Semua mungkin bisa menggabung-gabung jenis musik, tapi album ini paling sempurna. Gara-gara album ini juga aku punya pandangan lain tentang musik dan nasionalisme. Nyesel seumur hidup tidak bisa nonton sepultura di tambak sari. Max cavalera is the best person. Lagu wajib “Roots Bloody Roots”.

20150103_042432

Roots Bloody Roots (by Max.C)

Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roooaaaaaahh

I
Believe in our fate
We don’t need to fake
It’s all we wanna be
Watch me freeeaaak !!

I say
We’re growing every day
Getting stronger in every way
I’ll take you to a place
Where we shall find our

Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roots
Roots Bloody Roots

Rain
Bring me the strength
To get to another day
and all I want to see
Set us free

Why
Can’t you see
Can’t you feel
This is real
Ahhh

I pray
We don’t need to change
Our ways to be saved
That all we wanna be
Watch us freak

Leave a Reply

